Kamis, 30 Oktober 2014

Cara Blok "Peringatan Versi Java Anda Usang Memiliki Keamanan Resiko Silahkan Update Now" Pop-up

"Peringatan Versi Java Anda Usang Memiliki Keamanan Resiko Silahkan Update Now" popup menunjukkan pada browser web Anda secara acak, dan Anda terjebak pada mereka popup saat browsing? Baca lebih lanjut di bawah posting, komputer Anda akan segera diselamatkan.

Invasif "Peringatan Versi Java Anda Usang Memiliki Keamanan Resiko Silahkan Update Now" Pop-up

Ketika layar Anda telah penuh diisi dengan iklan popup tak berujung yang meminta Anda untuk memperbarui versi java Anda, Anda harus melihat bahwa komputer Anda mungkin terinfeksi dengan beberapa popup virus atau program berbahaya lainnya. Hal ini dimanfaatkan oleh berbagai adware untuk menayangkan iklan ke browser korban. Karena perubahan pengaturan browsing dan iklan popup yang menunjukkan, termasuk Internet Explorer dan Mozilla Firefox, itu dianggap sebagai adware bahkan berpikir saat menjalankan installer dari permainan atau browser. Adware ini bertindak sebagai platform iklan untuk melayani pop-up, spanduk, dan iklan halaman penuh. Jika pengguna mengklik pada salah satu jendela popup, mereka mungkin bisa diarahkan ke beberapa situs yang tidak diinginkan lainnya yang mengandung banyak downloads. Dalam hal ini, komputer Anda mungkin mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk terinfeksi ancaman berbahaya lainnya. "Peringatan Versi Java Anda Usang Memiliki Keamanan Resiko Silahkan Update Now" popup adalah pesan palsu yang harus Anda mengabaikannya dan menutup jendela popup setelah Anda menemukannya. Dan kemudian menghapus popup ini dari PC Anda.

Video tentang Penghapusan "Peringatan Versi Java Anda Usang Memiliki Keamanan Resiko Silahkan Update Now" Pop-up

"Peringatan Versi Java Anda Usang Memiliki Keamanan Resiko Silahkan Update Now" Pop-up Removal

LANGKAH O – Hapus perangkat lunak yang tidak diinginkan.
1. Klik Start / Windows.
2. Buka Control Panel.
3. Pilih Uninstall program (Windows Vista / 7) atau Add or Remove Programs (Windows XP).
4. Pilih dan tekan tombol Remove, atau klik kanan dan pilih Uninstall.

Gambar Xp:

Windows Vista / 7 gambar:

Jika popup ini mempengaruhi Windows Anda 8:
1. Di bar Charm, pilih Pengaturan – > Control Panel.
2. Klik Uninstall program.
3. Pilih aplikasi yang tidak diinginkan dan menghapusnya.

LANGKAH 1- Hapus dari browser Anda.
Jika Anda Internet Explorer terinfeksi:
1. Buka browser.
2. Pergi ke Tools – > Kelola Pengaya – > Aktifkan atau Nonaktifkan Add-ons.
3. Pilih add-on yang tidak diinginkan dan menonaktifkannya.

Jika dalam kasus Anda Mozilla Firefox diserang:
1. Buka browser dan pergi ke Tools – > Pengaya – > Ekstensi.
2. Pilih adware ini dan menghapusnya.
Firefox add ons
Jika dalam kasus Google Chrome Anda diserang:
1. Buka browser dan klik pada ikon tiga-bar.
2. Pilih Tools -> Ekstensi.
3. Pilih popup ini dan klik pada ikon bin untuk menghapusnya.

LANGKAH 2- Nonaktifkan item startup yang mencurigakan yang dibuat oleh adware ini.
Windows Vista atau Windows7: klik start menu → ketik msconfig pada kotak pencarian → membuka System Configuration → Nonaktifkan semua item yang mungkin startup yang dihasilkan.
Windows XP: Klik menu Start -> klik Run -> jenis: msconfig pada kotak pencarian -> membuka System Configuration Utility -> Menonaktifkan semua item startup mungkin.

LANGKAH 3: Memblokir situs-situs berbahaya dan iklan.
Untuk Internet Explorer:
Buka Internet Explorer Anda> klik Tools (Bar gigi jika Anda menggunakan IE9)> Pilih Internet Options> Pilih tab Privasi> Centang "Aktifkan Pemblokir Pop-up" untuk mencegah "Direkomendasikan untuk Anda" Pop Up > klik OK untuk menyelesaikan.

Untuk Google Chrome:
Buka Google Chrome Anda>Klik pada ikon kunci di sudut kanan atas browser>Pilih Pengaturan>Klik Menampilkan pengaturan lanjutan ...>Cari Privasi dan klik Setelan Konten>Pergi ke Pop-up dan centang pada "Jangan izinkan situs apa pun menampilkan munculan (direkomendasikan)"Dan klik Selesai untuk menyelesaikan operasi.

Untuk FireFox:
Buka Mozilla Firefox Anda>Klik Tools>Pilih Pilihan>Pilih Konten>Centang pada "Block jendela pop-up" dan klik OK untuk menyelesaikan operasi.

LANGKAH 4 - Menggunakan alat penghapusan disarankan untuk memindai dan menghapus semua sisa pada PC Anda.
1. Klik pada tombol di bawah ini untuk men-download SpyHunter.

2. Ikuti rincian untuk menyelesaikan proses instalasi. (Klik dua kali pada file download dan ikuti petunjuk untuk menginstal program.)





3. Setelah instalasi, menjalankan SpyHunter antivirus dan klik "Malware Scan" tombol untuk memiliki scan penuh atau cepat pada komputer Anda.

4. Tick “Pilih Semua” dan tekan “Menghapus” tombol untuk menyingkirkan semua ancaman yang terdeteksi pada komputer Anda.

Kesimpulan:
"Peringatan Versi Java Anda Usang Memiliki Keamanan Resiko Silahkan Update Now" pop-up dapat memicu banyak menampilkan pesan palsu mengganggu di layar Anda, sehingga Anda harus menyingkirkan popup ini untuk membuat Anda memiliki pengalaman yang baik Kuliah. Ambil removal tool yang direkomendasikan di sini untuk memindai dan menghapus popup virus ini aman dan hanya.
 http://www.removalvideos.com

0 komentar:

Posting Komentar